komparase.com

Samsung Rilis Galaxy Z Fold 5 Thom Browne Edition di Indonesia, Tampilan Makin Fashionable

Selasa, 12 September 2023 | 17:45 WIB
Samsung Galaxy Z Fold 5 Thom Browne Edition
Samsung Galaxy Z Fold 5 Thom Browne Edition

Usai meluncurkan BMW Edition, Samsung kembali buat gebrakan baru dengan merilis Z Fold 5 Thom Browne Edition. Perangkat ini merupakan kolaborasi antara Samsung dan desainer asal Amerika Serikat, Thom Browne. 

Seperti halnya dengan desain Thom Browne, Samsung Galaxy Z Fold 5 ini nantinya menerapkan desain bergaris vertikal warna merah, putih, dan biru. Penasaran bagaimana tampilan Samsung Galaxy Z Fold 5 Thom Browne Edition?

Kesan Mewah Samsung Galaxy Z Fold 5 Thom Browne Edition

Samsung memberikan sentuhan mewah pada ponsel foldable phone-nya, Z Fold 5 dengan rancangan Thom Browne. Ponsel ini dilengkapi dengan pebble leather warna hitam, logam emas, dan grosgrain khas milik Thom Browne. 

Grosgrain tersebut akan menghiasi pada bagian kaca belakang Samsung Galaxy Z Fold 5. Kemudian aksen emas diberikan pada engsel ponsel sehingga memberikan kesan yang mewah dan kontras. Ponsel tersebut juga disertai dengan S Pen Fold yang memiliki fitur canggih. 

Selain Z Fold 5, Samsung juga memberikan sentuhan desain Thom Browne pada Galaxy Watch 6 dengan warna Classic Gold dan dua tali dari pebble leather. Perangkat Samsung ini bakal dikemas pada kotak yang menyerupai aktentas ikonik dari Thom Browne. 

Bukan hanya itu saja, Samsung juga melengkapi paket desain Thom Browne dengan aksesoris lain seperti travel adaptor, charger smartwatch, serta USB Type-C.

Samsung Galaxy Z Fold 5 memiliki layar AMOLED berukuran 6,7 inci yang didukung dengan resolusi full HD plus. Lalu ponsel lipat pabrikan Korea Selatan tersebut memiliki layar AMOLED sekunder seluas 3,4 inci. 

Ponsel lipat ini mengandalkan chipset dari Snapdragon 8 Gen 2 yang didukung dengan kapasitas RAM sebesar 8 GB dengan penyimpanan internal 256 GB atau 512 GB. 

Samsung Galaxy Z Fold 5 Thom Browne Edition Rilis di Indonesia

Samsung berkolaborasi dengan desainer Thom Browne meluncurkan Galaxy Z Fold 5 di Indonesia pada Selasa, 12 September 2023 pukul 19.00 WIB. Peluncuran ponsel ini menyasar konsumen yang ingin tampil berbeda dan fashionable.

Untuk pembelian produk Samsung kolaborasi Browne ini hanya berlaku satu paket yang terdiri dari Samsung Galaxy Z Fold 5 dan Galaxy Watch 6. Satu paket produk Samsung x Thom Browne dibanderol seharga Rp 49.999.000. Bagi yang ingin mendapatkan produk ini bisa melakukan pembelian di Samsung.com dan Eraspace.com.

Ini bukan pertama kalinya Samsung berkolaborasi dengan Thom Browne. Samsung juga menyematkan desain asal Amerika Serikat ini pada Galaxy Fold 3. Menariknya, penjualan Samsung Galaxy Fold 3 Thom Browne habis terjual dalam kurun waktu 3 hari. Sementara itu, Samsung hanya menyediakan kuota lebih sedikit dari Galaxy Fold 3.

Lihat Juga Gadget Samsung

Komentar

Berita

Telah Dipilih

Silahkan Pilih yang Lain.

x

Belum memiliki akun? Daftar di Sini