komparase.com

OnePlus Open Bakal Rilis Bersamaan Dengan Oppo Find N3

Jumat, 13 Oktober 2023 | 21:00 WIB
oneplus open
oneplus open

OnePlus open merupakan smartphone lipat besutan OnePlus. Smartphone ini akan dirilis secara global di Amerika Serikat pada tanggal 19 oktober mendatang. Pengumuman jadwal perilisan ini berbarengan dengan jadwal dirilisnya ponsel lipat milik Oppo, Oppo Find N3 series.

OnePlus sendiri akan membuka pendaftaran pra pesan saat dihari peluncurannya. Bagi konsumen yang mendaftar akan mendapatkan potongan harga 50 dollar amerika atau Rp 780.000 dikutip dari halaman situs OnePlus amerika.

Smartphone lipat besutan OnePlus ini merupakan ponsel lipat perdana bagi perusaan. Walaupaun merupakan ponsel perdana, namun sebenarnya ponsel ini merupakan rebranding dari Oppo Find N3. hal ini disampaikan sendiri oleh CEO OnePlus yang juga merupakan Chief Product Officer CPO dari Oppo, Pete Lau. Oleh karena itu tampilan OnePlus sendiri akan sama persis dengan Oppo find n3.

OnePlus Open sendiri memiliki perbedaan dari bodi yang 37 persen lebih kecil dibandingkan dengan Oppo Find N2. Saat dilipatpun OnePlus akan tetap lebih tipis dan ringan. Ponsel lipat perdana OnePlus ini juga akan menawarkan pengalaman yang cepat dan mulus saat menggunakan smartphone layaknya smartphone OnePlus lainya. Kunci utama dari ponsel lipat adalah komponen engsel yang kuat serta ukuran yang tepat.

Beberapa spesifikasi yang telah beredar di internet seperti pada Mysmartprice mengungkapkan kalau perangkat ponsel tersebut mungkin akan diberi nama OnePlus V Fold. Layar lipat resolusi 2k dengan bagian dalam berukuran 7.8 inchi yang mengaggumkan. Layar eksternal selebar 6.8 inchi dengan refresh rate 120 Hz.

OnePlus open dikabarkan akan menggunakan chipset Snapdragon 8 Gen 2 dengan RAM 16 GB dan penyimpnaan 256 GB. Ponsel ini bocoranya juga memiliki kamera belakang dengan sensor utama 8 MP, kamera ultra wide 48 Mp dan sensor telefoto 64 Mp. Untuk kamera selfinya sendiri menggunakan resolusi 32 MP dengan kamera depan 20 MP pada layar bagian dalam saat ponsel terbuka. Belum ada informasi mengenai harga pasti yang beredar namun melihat spesifkasinya bocoranya sekilas tentu smartphone ini tidak akan masuk dalam kelas entry level.

Lihat Juga Gadget Oneplus

Komentar

Berita

Telah Dipilih

Silahkan Pilih yang Lain.

x

Belum memiliki akun? Daftar di Sini