komparase.com

Bocoran Harga Oppo Find N3 Fold di Indonesia, Bakal Rilis November 2023?

Kamis, 12 Oktober 2023 | 14:00 WIB
Oppo Find N3 Fold
Oppo Find N3 Fold

Oppo Find N3 Series sudah dipastikan masuk ke Indonesia dalam waktu dekat. Bukan hanya ada di situs Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) Kementerian Perindustrian (Kemenperin), kini muncul bocoran harga ponsel lipat Xiaomi di marketplace.

Berdasarkan di marketplace, Oppo Find N3 dibanderol dengan harga Rp 27 juta. Tidak diketahui tipe mana yang bakal ditawarkan dengan harga tersebut. Namun, rumor beredar bahwa harga ini untuk Find N3 Fold. Harga itu rupanya sangat kompetitif untuk ponsel lipat. Pasalnya, harga tersebut serupa dengan Samsung Galaxy Fold 5 untuk kapasitas RAM 12 GB/512 GB seharga Rp 27 juta.

Dalam unggahan yang sama, Oppo Find N3 Fold di Indonesia akan hadir dengan dua warna yakni Black dan Gold. Kendati demikian, ponsel lipat Oppo ini belum bisa dipesan. Namun, Find N3 Fold dikabarkan akan meluncur pada 10 November mendatang.

Berdasarkan situs Bank BCA, ada harga promo untuk pembelian Oppo Find N3 Fold. Promo harga ponsel tersebut berlaku hingga 20 Desember 2023. Di sisi lain, Oppo sebenarnya sudah mengumumkan pra-registrasi untuk pembelian Oppo Find N3 Flip pada 3 Oktober 2023. Pembeli akan mendapatkan voucher diskon hingga 10 persen untuk pembelian Find Find N3 pada 19 Oktober 2023.

Oppo Find N3 Series segera melengkapi ponsel lipat di Indonesia. Kedua ponsel ini dilengkapi dengan tiga kamera yakni kamera utama 50 MP, kamera ultra-wide 48 MP, dan kamera tele 32 MP. Dari segi dapur pacu, Find N3 Fold mengandalkan chipset Snapdragon 8 Gen 2 yang didukung RAM 16 GB.

Lihat Juga Gadget Oppo

Komentar

Berita

Telah Dipilih

Silahkan Pilih yang Lain.

x

Belum memiliki akun? Daftar di Sini