komparase.com

Xiaomi Pad 6S Pro: Tablet Andalan untuk Produktivitas dan Kreativitas

Sabtu, 11 Mei 2024 | 10:00 WIB
Pad 6S Pro (Foto: mi.co.id)
Pad 6S Pro (Foto: mi.co.id)

Dikutip dari ANTARA, Jum’at (10/05/2024) Xiaomi meluncurkan Pad 6S Pro, tablet terbaru mereka dengan layar 12,4 inci yang imersif dan performa tangguh untuk menunjang produktivitas dan kreativitas penggunanya. Tablet ini hadir dengan sistem operasi HyperOS yang inovatif dan berbagai fitur menarik seperti Home screen+, copy and paste notes, one tap photo and file sharing, workstation mode, kolaborasi lintas perangkat, Xiaomi Smart Hub, AI Art, dan masih banyak lagi.

Performa Gahar

Pad 6S Pro ditenagai prosesor Snapdragon 8 Gen 2 terbaru yang dipadukan dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 256GB. Performa ini memastikan kelancaran dalam menjalankan berbagai aplikasi dan multitasking.

Layar Lapang dan Jernih

Tablet ini memiliki layar 12,4 inci dengan refresh rate 144Hz, resolusi 3048 x 2032, dan ketajaman 294 ppi. Layar ini juga dilengkapi dengan rasio aspek 3:2 yang ideal untuk membaca dokumen dan melakukan analisis visual.

Kamera Canggih

Pad 6S Pro dilengkapi dengan kamera utama 50MP, kamera depth 2MP, dan kamera depan 32MP. Kamera ini memungkinkan Anda untuk mengabadikan momen indah dengan kualitas yang tajam dan jernih.

Baterai Tahan Lama

Tablet ini memiliki baterai berkapasitas 10.000mAh yang mendukung pengisian super cepat 120W HyperCharge. Dengan baterai ini, Anda dapat menggunakan tablet seharian tanpa khawatir kehabisan daya.

Aksesoris Pendukung

Pad 6S Pro kompatibel dengan Xiaomi Focus Pen dan Touchpad Keyboard yang dijual secara terpisah. Aksesoris ini dapat membantu Anda untuk meningkatkan produktivitas dan kreativitas saat menggunakan tablet.

Harga dan Ketersediaan

Xiaomi Pad 6S Pro tersedia dalam satu warna, yaitu Graphite Gray. Harga tablet ini adalah Rp7.999.000. Tablet ini dapat dibeli secara daring mulai 5 Mei 2024 dan di toko-toko mulai 10 Mei 2024.

Kesimpulan

Xiaomi Pad 6S Pro adalah tablet yang ideal bagi para profesional dan kreator yang menginginkan perangkat yang powerful, versatile, dan stylish. Tablet ini menawarkan berbagai fitur yang dapat membantu Anda untuk meningkatkan produktivitas dan kreativitas.

 

 

 

 

Lihat Juga Gadget Xiaomi

Topik

Komentar

Berita

Telah Dipilih

Silahkan Pilih yang Lain.

x

Belum memiliki akun? Daftar di Sini