komparase.com

Samsung Galaxy Tab Active 5: Tablet Tangguh dengan Layar Lega dan Performa Mumpuni

Rabu, 8 Mei 2024 | 10:00 WIB
Samsung Galaxy Tab Active 5
Samsung Galaxy Tab Active 5

Dikutip dari Kompas Tekno, Selasa (07/05/2024) Samsung Galaxy Tab Active 5 hadir dengan layar 8 inci beresolusi WUXGA dan refresh rate 120 Hz yang dilapisi Corning Gorilla Glass 5 untuk ketahanan maksimal. Layar ini juga dilengkapi fitur Touch Sensitivity yang memungkinkan pengoperasian dengan sarung tangan kulit tipis (hingga 2 mm). Pengguna pun dapat menggunakan S Pen untuk menulis, menggambar, dan mencatat dengan presisi.

Performa Tangguh

Galaxy Tab Active 5 ditenagai chip octa-core 5nm yang hemat daya dan bertenaga. Chipset ini dipadukan dengan RAM 6GB dan penyimpanan internal 128GB yang dapat diperluas hingga 1TB dengan microSD.

Baterai Tahan Lama

Tablet ini dilengkapi baterai 5.050mAh yang tahan lama untuk mendukung aktivitas Anda di luar ruangan.

Ketahanan Teruji

Galaxy Tab Active 5 telah mendapatkan sertifikasi IP68 untuk ketahanan air dan debu, serta sertifikasi MIL-STD-810H untuk ketahanan terhadap benturan dan getaran.

Kamera

Di bagian belakang, terdapat kamera utama 13MP (f/1.9) untuk menangkap gambar yang jernih. Di bagian depan, terdapat kamera 5MP (f/2.2) untuk selfie dan video call.

Fitur Lengkap

Galaxy Tab Active 5 juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih lainnya seperti dual-SIM, Dolby Atmos, face recognition, dan sensor fingerprint.

Catatan: Adapter pengisian ulang baterai perlu dibeli terpisah.

 

Lihat Juga Gadget Samsung

Komentar

Berita

Telah Dipilih

Silahkan Pilih yang Lain.

x

Belum memiliki akun? Daftar di Sini