komparase.com

Samsung Galaxy M15 5G Hadir dengan 3 Pilihan Warna Menawan

Sabtu, 2 Maret 2024 | 12:00 WIB
Samsung Galaxy M15 5G
Samsung Galaxy M15 5G

Samsung memperluas seri smartphone M yang populer, dengan Galaxy M15 yang diharapkan hadir dalam beberapa bulan mendatang. Bocoran render perangkat tersebut telah muncul secara online, milik pemberi tip terpercaya Evan Blass. Render tersebut memberikan gambaran sekilas tentang desain ponsel dan pilihan warna yang tersedia.

Galaxy M15 memiliki kemiripan dengan pendahulunya dalam hal desain. Perangkat ini memiliki tiga cincin kamera di bagian belakang dan tepi yang membulat untuk pegangan yang nyaman. 

 

Di bagian depan, terdapat tampilan layar penuh dengan lekukan tetesan air kecil dan dagu yang mencolok. Render yang dibagikan oleh sang pemberi saran juga menampilkan ponsel dalam tiga varian warna: Silver, Berry Blue, dan Smoky Teal. 

Meskipun render yang bocor tidak mengungkapkan banyak hal tentang smartphone seri M yang akan datang, smartphone ini telah muncul di situs sertifikasi.

Menurut database ini, Galaxy M15 diharapkan akan mengemas baterai berkapasitas 6000mAh yang besar dengan dukungan pengisian daya cepat 25W. Perangkat ini akan berjalan pada Android 14 di luar kotak dan menawarkan kompatibilitas dengan jaringan WiFi 2.4GHz dan 5GHz.

Selain itu, rumor menyebutkan bahwa Galaxy M15 5G mungkin merupakan versi rebranding dari Galaxy A15 5G, meskipun dengan sedikit perbedaan. Dengan demikian, smartphone ini mungkin akan menampilkan chipset Dimensity 6100 Plus dan memiliki layar AMOLED 6,5 inci.

Lihat Juga Gadget Samsung

Komentar

Berita

Telah Dipilih

Silahkan Pilih yang Lain.

x

Belum memiliki akun? Daftar di Sini