komparase.com

Infinix TWS XBuds 3 WE Lolos Sertifikasi Bluetooth SIG, Siap Dirilis dalam Waktu Dekat

Rabu, 6 Maret 2024 | 09:00 WIB
TWS Infinix GT 20 Pro
TWS Infinix GT 20 Pro

Infinix bersiap untuk memperkenalkan earbud Infinix XBuds 3 WE ke dalam jajaran produknya, menyusul penampakan baru-baru ini di situs web sertifikasi. Sebelumnya, Infinix XBuds 3 WE terlihat di situs sertifikasi SDPPI bulan lalu.

Earbud ini juga telah muncul di situs web sertifikasi Bluetooth SIG, yang diidentifikasi dengan nomor model XE29. Menurut daftar tersebut, earbud yang akan datang akan menampilkan konektivitas Bluetooth 5.3, meningkatkan kinerja dan stabilitas nirkabel. 

Selain earbud, Infinix telah aktif di bidang lain di pasar teknologi. Perusahaan ini baru-baru ini meluncurkan smartphone Smart 8 Plus. Rumor juga mengarah pada peluncuran seri Note 40 dalam waktu dekat, dengan Note 40, Note 40 Pro, dan Note 40 Pro+ muncul di berbagai situs sertifikasi.

Selain itu, Infinix GT 20 Pro juga dapat segera diluncurkan karena baru-baru ini disertifikasi di TUV Rheinland dan juga Geekbench. Perangkat ini diharapkan cukup kuat, dengan menampilkan Dimensity 8200. Nantikan kabar terbaru tentang perangkat ini.

Lihat Juga Gadget Infinix

Topik

Komentar

Berita

Telah Dipilih

Silahkan Pilih yang Lain.

x

Belum memiliki akun? Daftar di Sini