komparase.com

Paket Lengkap, Google Merilis Pixel Watch 3 dan Buds Pro 2 di Tahun Ini

Rabu, 6 Maret 2024 | 00:00 WIB
Google Pixel Watch 3
Google Pixel Watch 3

Apple dan Samsung menawarkan jam tangan pintar mereka dalam berbagai ukuran. Namun, Google Pixel Watch hanya hadir dalam satu ukuran yang mengecewakan bagi calon pembeli. Pada bulan Januari tahun ini, dilaporkan bahwa raksasa pencarian ini dapat mengatasi masalah ini dengan penawaran generasi berikutnya.

Tak hanya Pixel Watch 3, Google juga merilis Pixel Buds Pro 2. Bocoran menyebutkan Pixel Watch 3 akan hadir dalam lebih banyak ukuran. Sementara, Buds Pro 2 sedang dalam pengembangan, dikutip dari The Verge, Selasa (5/3).

Samsung Galaxy Watch 6 dan 6 Classic masing-masing tersedia dalam ukuran 40, 44mm, dan 43, 47mm. Sementara itu, Apple Watch Series 9 hadir dalam ukuran 41mm dan 45mm. Hal ini memberikan pilihan kepada pembeli untuk memilih ukuran yang paling pas di pergelangan tangan mereka. Pixel Watch (kedua generasi) memiliki diameter 41mm sehingga terlalu kecil untuk mereka yang memiliki pergelangan tangan lebih besar. 

Laporan tersebut mengatakan bahwa Pixel Watch 3 akan hadir dalam varian yang lebih besar, mungkin dengan ukuran dial 45mm. Hal ini akan memberikan perbedaan yang signifikan pada pergelangan tangan pengguna.

Raksasa pencarian ini dapat terus menawarkan jam tangan pintar generasi berikutnya dalam ukuran 41mm saat ini. Dengan ukuran yang lebih besar, varian 45mm juga dapat mengemas baterai yang lebih besar, lebih banyak sensor, dan tentu saja layar yang lebih besar. 

Selain Pixel Watch 3, publikasi tersebut mengungkapkan bahwa Pixel Buds Pro 2 sedang dalam pengembangan untuk beberapa waktu. Nama pasti dari earphone TWS masih belum jelas. Ia mungkin hadir sebagai penerus Pixel Buds Pro yang memulai debutnya pada tahun 2022.

Raksasa pencarian ini biasanya mengikuti jadwal rilis dua tahun untuk earphone TWS. Oleh karena itu, ada kemungkinan Buds Pro 2 bisa mendadak muncul tahun ini.

Lihat Juga Gadget Google

Topik

Komentar

Berita

Telah Dipilih

Silahkan Pilih yang Lain.

x

Belum memiliki akun? Daftar di Sini