komparase.com

Tecno Akan Umumkan Ponsel Pova Baru, Robot Anjing, dan Set Game AR di MWC 2024

Jumat, 9 Februari 2024 | 09:00 WIB
Tecno secara resmi mengonfirmasi kehadirannya di MWC di Barcelona. (GSM Arena)
Tecno secara resmi mengonfirmasi kehadirannya di MWC di Barcelona. (GSM Arena)

Tecno secara resmi mengonfirmasi kehadirannya di MWC di Barcelona pada akhir Februari lalu. Perusahaan akan meluncurkan sejumlah produk baru termasuk smartphone Pova baru, robot anjing, satu set kacamata AR gaming AR, dan konsol genggam Windows.

Merek ini juga akan sekali lagi menampilkan teknologi Universal Tone yang diperkenalkan musim panas lalu dan ponsel konsep lipat Phantom Ultimate, sebut GSM Arena.

Tecno Pova 6 Pro 5G akan menjadi ponsel baru yang “dibuat untuk daya tahan super dan hiburan yang optimal”, tetapi siaran persnya tidak memberikan spesifikasi apa pun. Kita juga akan melihat laptop Megabook T16 Pro 2024 Ultra (ya, namanya memang asli) dengan chip Intel Core Ultra terbaru, dirancang dengan mempertimbangkan AI.

Robot anjing tersebut akan diberi nama Dynamic 1, yang jelas dipengaruhi oleh perusahaan Boston yang mempopulerkan robot tersebut. "Fitur realistisnya" terinspirasi oleh Anjing Gembala Jerman, dan robot tersebut akan memiliki "algoritme canggih dan sensor yang kuat".

Tecno Pocket Go adalah nama set game Windows AR pertama Tecno, dan teasernya berjanji akan ringan dan portabel.

Stan ini juga akan memiliki banyak perangkat Phantom, Camon, dan Spark untuk semua pengunjung, serta jajaran Pova. Kami akan berada di Barcelona untuk menghadiri Mobile World Congress dan akan mendapatkan semua info terbaru setelah resmi.

Lihat Juga Gadget Tecno

Topik

Komentar

Berita

Telah Dipilih

Silahkan Pilih yang Lain.

x

Belum memiliki akun? Daftar di Sini