komparase.com

Bocoran Lenovo Tab P12 Mengisyaratkan Tampilan Baru Jadi Matte

Senin, 4 Maret 2024 | 18:00 WIB
Lenovo Tab P12 Matte Display. (Gizmochina)
Lenovo Tab P12 Matte Display. (Gizmochina)

Tahun lalu, Lenovo memperkenalkan tablet P12. Kini, sepertinya mereka berencana memberikan pembaruan dengan memperkenalkan tablet dengan tampilan matte.

Informasi tersebut berasal dari laporan Windows Report yang dilansir Gizmochina. Dia mengungkapkan bahwa Lenovo sedang mengerjakan tablet baru bernama Tab P12 Matte Display. Jadi mari kita lihat lebih dekat apa yang kita ketahui sejauh ini.

Tampilan Tab P12 Matte, menurut laporan, berbagi sebagian besar fiturnya dengan pendahulunya dari tahun lalu. Namun, fitur yang menonjol adalah layar LCD 12,7 inci, yang memiliki tekstur matte seperti kertas yang mirip dengan e-reader.

Meskipun resolusi layar 3K menjanjikan kualitas gambar yang layak, warnanya mungkin tidak secerah yang terlihat pada tablet OLED. Namun demikian, lapisan anti-silau pada layar akan meningkatkan visibilitas di lingkungan terang, dan tekstur seperti kertas mungkin menawarkan pengalaman menonton yang lebih nyaman.

Tablet ini sepertinya ditujukan untuk pengguna yang mengutamakan pembuatan konten dan produktivitas. Diharapkan kompatibel dengan Lenovo P12 Keyboard Pack, Folio Case, dan Tab Pen Plus, yang melayani mereka yang lebih menyukai pencatatan dan pengalaman kerja yang lebih natural.

Meskipun layarnya mungkin tidak ideal untuk visual yang hidup, Lenovo masih mengirimkan perangkat dengan rasio aspek 16:10 dan pengaturan quad-speaker bersertifikasi Dolby Atmos dari JBL.

Secara internal, tablet ini dikabarkan menampilkan chipset MediaTek Dimensity 7050, RAM 8 GB, dan penyimpanan 128 GB yang dapat diupgrade.

Fitur penting lainnya termasuk kamera depan 13MP dengan pelacakan AI, masa pakai baterai sembilan jam, sensor sidik jari, dan Android 13 out-of-the-box. Laporan tersebut menambahkan bahwa Lenovo akan menawarkan pembaruan keamanan selama empat tahun.

Sedangkan untuk tanggal rilis dan harga Tab P12 Matte Display, saat ini belum ada informasi resmi. Namun, spekulasi menunjukkan bahwa harganya mungkin sama dengan Tab P12 saat ini, yang dimulai dari sekitar $270.

Lihat Juga Gadget Lenovo

Komentar

Berita

Telah Dipilih

Silahkan Pilih yang Lain.

x

Belum memiliki akun? Daftar di Sini