komparase.com

Samsung Galaxy Book 4 Series Mulai Tersedia secara Global pada 26 Februari 2024

Minggu, 25 Februari 2024 | 08:00 WIB
Samsung Galaxy Book 4 Series. (Gizmochina)
Samsung Galaxy Book 4 Series. (Gizmochina)

Samsung Electronics telah mengumumkan ketersediaan global seri Galaxy Book 4 dimulai pada 26 Februari 2024. Seri baru ini mencakup laptop Galaxy Book 4 Ultra, Galaxy Book 4 Pro, dan Galaxy Book 4 Pro 360.

Awal dirilis di Korea, produk ini dengan cepat mengungguli penjualan pendahulunya, sebut Gizmochina. Kini, seri Galaxy Book 4 menuju pasar internasional seperti AS, Inggris, Prancis, dan Jerman.

Lihat Juga Gadget Samsung

Galaxy Book 4 Ultra adalah model kelas atas, menampilkan layar AMOLED 3K dan ditenagai oleh prosesor Intel Core Ultra, dengan opsi grafis seri NVIDIA GeForce RTX 40. Ini mendukung memori hingga 64GB dan penyimpanan SSD 2TB.

Model Ultra terkenal dengan baterai 76Wh dan pengisian cepat 140W, ditempatkan dalam bingkai tipis setebal 16,5 mm dan berat sekitar 1,86 kg.

Galaxy Book 4 Pro 360, dirancang untuk keserbagunaan, lebih ringan dan lebih ramping dibandingkan Ultra, mempertahankan kualitas tampilan yang sama tetapi beralih ke Intel Arc Graphics. Ia menawarkan penyimpanan hingga 1TB dan dilengkapi dengan baterai 76Wh dan adaptor USB Type-C 65W.

Model ini sangat cocok bagi pengguna yang mencari laptop konvertibel yang memadukan kinerja dan fleksibilitas.

Bagi pengguna yang mengutamakan portabilitas, Galaxy Book 4 Pro tersedia dalam varian 14 inci dan 16 inci. Seperti Pro 360, ia dilengkapi prosesor Intel Core Ultra dan Intel Arc Graphics, yang menyeimbangkan kinerja dengan tampilan berkualitas tinggi. Model Pro dilengkapi dengan baterai 63Wh atau 76Wh dan adaptor 65W, tergantung ukurannya.

Komentar

Berita

Telah Dipilih

Silahkan Pilih yang Lain.

x

Belum memiliki akun? Daftar di Sini