komparase.com

Samsung Galaxy S24 Mulai Terima Pembaruan Besar Pertama pada Kameranya

Sabtu, 17 Februari 2024 | 16:00 WIB
Samsung Galaxy S24 Ultra. (Sammobile)
Samsung Galaxy S24 Ultra. (Sammobile)

Samsung meluncurkan pembaruan besar AXB5 ke Galaxy S24, Galaxy S24+, dan Galaxy S24 Ultra dan telah mengonfirmasi bahwa pembaruan tersebut akan meningkatkan pengalaman penggunaan kamera selain mengatasi masalah layar.

Menurut berbagai sumber online, termasuk pengguna X Anggota Samsung, dan postingan Reddit, perangkat di Korea Selatan sudah menerima paket baru.

Berikut log perubahan lengkapnya, menurut moderator Samsung, seperti dilansir GSM Arena:

- Bidikan Cahaya Latar Lebih Cerah: Ucapkan selamat tinggal pada foto yang pudar! Mode piksel tinggi kini bersinar dengan keseimbangan yang lebih baik dalam pemandangan terang.

- Zoom Teks Lebih Tajam (khusus Galaxy S24 Ultra): Lebih dekat dari sebelumnya dengan teks sejernih kristal, bahkan pada perbesaran tinggi.

- Video Ultra-Halus (khusus Galaxy S24 Ultra): Abadikan momen Anda dengan kejernihan dan detail menakjubkan dalam perekaman video dari belakang.

- Peningkatan Potret Dalam Ruangan (khusus Galaxy S24 Ultra): Bayangan lebih cerah, wajah lebih tajam - potret dalam ruangan yang sempurna setiap saat.

- Food Mode Fiesta: Warna-warna menonjol dan rasa menjadi hidup dengan foto makanan yang lebih kaya dan semarak.

- Night Mode Magic: Rasakan peningkatan saturasi dan keseimbangan putih untuk bidikan malam hari yang tampak lebih alami.

- DNG Galeriy Zoom: Jelajahi foto Anda lebih detail dengan kualitas gambar yang ditingkatkan saat melakukan zoom di aplikasi Expert RAW.

- Action Heroes (khusus Galaxy S24 Ultra): Menangkap subjek yang bergerak cepat dalam kondisi cahaya latar dengan fokus lebih tajam dan detail lebih jelas.

Subjek Bersinar (khusus Galaxy S24 Ultra): Orang, bunga, dan lainnya menjadi hidup dengan eksposur dan ekspresi warna yang dioptimalkan dalam mode foto.

GSM Arena meninjau ketiga smartphone dan menemukan bahwa pembaruan ini sudah bekerja dengan baik.

Galaxy S24 dan Galaxy S24+ memiliki kualitas foto dan video yang solid meskipun memiliki pengaturan tahun lalu, sedangkan Galaxy S24 Ultra tetap serbaguna berkat kamera telefoto baru dan chipset Qualcomm terbaru.

Lihat Juga Gadget Samsung

Komentar

Berita

Telah Dipilih

Silahkan Pilih yang Lain.

x

Belum memiliki akun? Daftar di Sini