komparase.com

Xiaomi 14 Ultra Bakal Diluncurkan pada Akhir Februari 2024?

Selasa, 30 Januari 2024 | 12:00 WIB
Bocoran penampakan Xiaomi 14 Ultra. (gizmochina)
Bocoran penampakan Xiaomi 14 Ultra. (gizmochina)

Tahun lalu, Xiaomi meluncurkan Xiaomi 13 Ultra pada bulan April di Cina. Beberapa laporan mengklaim Xiaomi 14 Ultra akan debut lebih awal dari pendahulunya.

Eksekutif perusahaan sudah mulai menggoda kedatangannya, mengisyaratkan produk tersebut mungkin akan debut pada Februari di Tiongkok. Seorang leaker Tiongkok dengan rekam jejak yang baik juga mengklaim bahwa mereka akan membuka kedoknya pada bulan depan.

Menurut keterangan rahasia seperti yang dilansir Gizmochina, Xiaomi 14 Ultra yang dilengkapi lensa Leica Summilux untuk sementara dijadwalkan resmi pada akhir Februari. Seperti yang diklaim oleh laporan terbaru, kamera utama perangkat ini diharapkan mendukung rentang aperture variabel f/1.63 hingga f/4.0.

Laporan terbaru mengungkapkan bahwa Xiaomi 14 Ultra akan menampilkan kamera LYT-900 50 megapiksel dengan sensor satu inci sebagai kamera utamanya. Kamera telefoto periskop 50 megapiksel pada perangkat ini diharapkan menawarkan panjang fokus hingga 120 mm. Sistem quad-camera mungkin mencakup lensa ultra lebar seri IMX8 50 megapiksel dan kamera telefoto 50 megapiksel.

Meskipun ada bocoran yang memberikan beberapa informasi tentang kamera tambahan pada ponsel ini, detail pastinya belum dapat dikonfirmasi. Beberapa laporan mengklaim bahwa Xiaomi 14 Ultra mungkin juga dilengkapi dengan kamera di bawah layar.

Di bagian dalamnya, Xiaomi 14 Ultra akan memiliki chipset Snapdragon 8 Gen 3 dan dukungan konektivitas satelit dua arah. Baterai 5.180mAh yang mendukung pengisian nirkabel 50W dan pengisian kabel 90W kemungkinan akan memberi daya pada perangkat.

Dari segi desain, 14 Ultra mungkin tidak menawarkan peningkatan perombakan. Perangkat ini diperkirakan akan hadir dalam warna seperti biru, oranye, dan hitam. Sementara yang pertama memiliki bagian belakang kaca, dua lainnya dikatakan memiliki kulit silikon.

Ada kemungkinan Xiaomi 14 Ultra akan debut pada pameran teknologi MWC 2024 yang digelar akhir Februari nanti. Kemungkinan besar seri Xiaomi Pad 7 juga akan debut bersamaan dengan 14 Ultra.

Lihat Juga Gadget Xiaomi

Komentar

Berita

Telah Dipilih

Silahkan Pilih yang Lain.

x

Belum memiliki akun? Daftar di Sini