komparase.com

Pre-order Samsung Galaxy S24 di Korea Selatan Cetak Rekor Baru

Sabtu, 27 Januari 2024 | 20:00 WIB
Samsung Galaxy S24+
Samsung Galaxy S24+

Pre-order Samsung Galaxy S24 di Korea Selatan mencapai titik tertinggi baru, lapor media lokal. Hampir 1,2 juta perangkat telah dipesan sebelumnya pada minggu pertama.

Angka ini melampaui angka 1,09 juta pada jajaran Galaxy S23 di periode yang sama.

ETNews, seperti dilansir GSM Arena, mengatakan perusahaan tersebut berada di jalur yang tepat untuk mencapai 36 juta pengiriman ponsel andalan barunya, yang akan menjadi angka tertinggi sejak rekor 30 juta pengiriman dari duo Galaxy S10 dan Galaxy S10+, yang diluncurkan lima tahun lalu.

Samsung melihat peningkatan minat terhadap perangkatnya tidak hanya secara online, tetapi juga di toko offline. Orang-orang berbondong-bondong untuk merasakan ponsel secara langsung dan melihat fitur-fitur AI baru. Salah satu operator secara resmi mengonfirmasi bahwa lebih dari 60% pre-order ditujukan untuk Galaxy S24 Ultra.

Meskipun minat terhadap ponsel Galaxy S24 baru sangat kuat, pre-order Galaxy Note 10 masih tertinggal, yang berjumlah lebih dari 1,3 juta pada Agustus 2019. Juru bicara Samsung mengonfirmasi keberhasilan tersebut, tetapi detail pre-order akan diumumkan setelah pasar. peluncuran pada 30 Januari mendatang.

Seperti diketahui, Samsung baru-baru ini menambahkan anggota baru ke jajaran ponsel cerdasnya dengan seri S24, yang menampilkan Galaxy S24, S24 Plus, dan S24 Ultra.

Seperti biasa, model Ultra muncul sebagai pilihan ideal bagi pengguna yang mencari yang terbaik, sedangkan model standar dan Plus menarik perhatian dengan harga yang relatif lebih terjangkau.

Lihat Juga Gadget Samsung

Komentar

Berita

Telah Dipilih

Silahkan Pilih yang Lain.

x

Belum memiliki akun? Daftar di Sini