komparase.com

Tampilan Xiaomi Pad 7 Pro dan Spesifikasi Pengisian Daya Bocor

Sabtu, 27 Januari 2024 | 17:45 WIB
Xiaomi Pad 7 Pro. (gizmochina)
Xiaomi Pad 7 Pro. (gizmochina)

Xiaomi dikabarkan akan mengembangkan seri tablet baru yang sementara disebut seri Pad 7, meski belum ada konfirmasi resmi yang diberikan.

Bocoran terbaru telah mengungkap keberadaan seri tablet Xiaomi mendatang ini. Namun detail konkritnya masih menunggu keputusan.

Pada Digital Chat Station, seorang informan ternama membagikan sejumlah spesifikasi tambahan terkait tablet yang disinyalir Xiaomi Pad 7 Pro tersebut.

Menurut Digital Chat Station, tablet ini akan menampilkan layar LCD 12,45 inci yang lebih besar dengan rasio aspek 16:10 dan kecepatan refresh 144Hz yang mengesankan. Di bagian dalamnya, perangkat tersebut akan ditenagai oleh prosesor Snapdragon 8 Gen 2 dan mendukung pengisian kabel cepat 120W.

Informasi ini sejalan dengan sertifikasi terbaru dari badan pengawas 3C Tiongkok untuk tablet Xiaomi dengan nomor model 24018RPACC (versi Tiongkok), yang mengisyaratkan kemampuan pengisian cepat 120W, sebut Gizmochina.

Selain itu, Xiaomi Pad 7 Pro dengan nomor model 24018RPACG (versi Global) telah muncul di platform sertifikasi IMDA Singapura, menandakan peluncuran dalam waktu dekat. Namun sekali lagi, detail spesifikasi atau informasi harganya belum diungkapkan.

Sebelumnya, Digital Chat Station telah mengisyaratkan beberapa fitur menonjol untuk tablet ini, termasuk layar dengan kecepatan refresh tinggi pada 144Hz, pengaturan kamera ganda 50MP, baterai dual-core yang mendukung pengisian daya 67W/90W, sistem quad-speaker, dan sebuah sistem multi-perangkat yang ditingkatkan.

Tablet yang diduga Xiaomi Pad 7 Pro, kemungkinan Xiaomi 24018RPACC, diperkirakan dirilis di China pada akhir Februari. Produk ini diharapkan menawarkan pengalaman interkoneksi yang mulus dengan perangkat Xiaomi lainnya dan menampilkan sistem HyperOS berbasis Android 14.

Selain itu, ada petunjuk tentang tablet lain yang akan datang dengan layar OLED dan prosesor Snapdragon 8 Gen 3, yang kemungkinan merupakan bagian dari seri Pad 7. Model ini mungkin adalah tablet Xiaomi Pad 7 Max dan diperkirakan akan diluncurkan bersamaan dengan Xiaomi 14 Ultra pada bulan April.

Lihat Juga Gadget Xiaomi

Komentar

Berita

Telah Dipilih

Silahkan Pilih yang Lain.

x

Belum memiliki akun? Daftar di Sini